Panas..panas..panas..panas..

Edan panasnya. Cuma itu satu2nya kata yang bisa menggambarkan kost-ku dengan tepat. Kost di daerah kramat lontar yang notabene berjarak sekitar 1 kiloan dari Pasar Senen emang rasa panasnya siksa banget, nggak malem nggak siang. Beda banget sama kost di kebayoran lama dulu. Panas sih panas, jakarta mana ada yang rindang dan asri, tapi di kebayoran lama yang namanya pohon masih ada. Gak gersang-gersang amat kayak darah Senen-Salemba. Tobat deh.

kipas angin sekecil ini jelas-jelas tidak bisa menyelamatkan diri dari panasnya kosan. bagai ngipasin gurun sahara dah haghaghag *ya iya lah*

Pantes kos di daerah sini dari dulu terkenal murah. Mulai 200rb perbulan juga udah lumayan. Kostku 300rb udah representatif kok. Kost-an depanku, 300rb bagus banget kamarnya. Di depan 700rb udah sama AC plus cuci.Tapi ya itu, daerah sini panasnya kagak nahannnn…

Siang panas bagai neraka, sore bagai berdiri di depan pintu neraka, malam bagai kena hawanya pintu neraka. Panas..panas..panass…tiap hari begini..Ah tapi nggak boleh ngeluh..kan lagi berjuang..Toh ada untungnya juga kost disini, kalo mo pulang ke jogja nggak usah capek2 bangun jam 4 pagi ato deg2an kena macet sejak jam 6 sore demi mengejar Fajar Utama Jogja ato Senja Jogja ato Senja Solo. Sante bae..10 menit ngojek sampe..ha2..

Lagi pula selain itu ke kampus juga deket banget. Ke perpusnas juga deket. Minimarket, warteg, ATM juga deket. Toh panas juga punya beberapa keuntungan kok. Waktu itu aku nyuci karpet sama 3 celana jeans jam 11 siang di dak. KucekKucekKucek, SikatSikatSikat, Jemur deh. Celana jeans di samping tandon aer, karpet di genteng. Jam 1 siang pengen ke perpusnas. Ah, pengen pake celana jeans yang abu2 butek. Eh tapi kan di cuci. Ah coba tengok dulu. Wah, ternyata udah kering semua. Lumayan…

Hmmm..yah sudah lah dari pada banjir, panas banget boleh juga lah..

Advertisements

One thought on “Panas..panas..panas..panas..

  1. You post interesting content here. Your page deserves much more traffic.
    It can go viral if you give it initial boost, i know very useful service that can help you, just type in google: svetsern traffic
    tips

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s