From Haruki Murakami’s Novel, Norwegian Wood

Apa otakmu miring?
Kamu mengerti tentang bentuk pengandaian bahasa Inggris!
Kamu memahami jajaran angka matematik, bisa baca marxis!
Kenapa yang begitu kamu tidak paham?
Kenapa kamu tanyakan lagi?
Apa kamu mau menyuruh perempuan mengatakannya?

Karena aku lebih menyukaimu daripada kepada dia!
Akupun mau menyukai laki-laki yang lebih tampan.
Tapi apa boleh buat karena aku sudah menyukaimu!

Untuk pertamakalinya (dan nanti pasti akan saya lakukan lagi), saya mengutip satu paragraf dari sebuah novel.

Mungkin kadar romantis saya dipertanyakan. Tapi menurut saya pernyataan cinta yang seperti ini romantis banget Hahahahahahah

Payah.

Leave a Reply

