Ingin bisa memanggilmu sayang

Huekekkkekekekkk
Agak2 najis memang bagi pasangan yg dua2nya sama2 nggak romantis babar blas
makan yuk sayang
sayang..sayang..km uda bubu belun?
yang,,kapan kita ketemuan terus nonton?
Eeeeewwwwwww merinding disko rasanya
baru bayangin ngomong aja uda muncul gejolak2 aneh di perut

comment di status fesbuk teman2
ayank t4mu mati lampu ya?uu kacian..
kengen bey
makasi ayank..
luv u too huney..
ummmm uummmm he3

yang biasa terdengar dan diperdengarkan:
sayang?sayangatuseket?
bebah bebih ayang ayang, njijiki
cinta?iihh apaan sih??!!
Nyong!!!
Ngapa Nying??
Ahhh brissiikkk
Bawel banget sih kamu jadi cowok!!!!

Sayang?Bebeih?
Haiiihhhhh,,,walo sdh hampir 3 taon kenal dan 2 taon pacaran, tapi kapan2 aja lah ya.
Kalo aku sudah bisa memanggilmu ayang selain lewat telpon dan sms
Kalo kamu sudah mau dipanggil itu he3..
Dan sepertinya, sampai kapanpun kita tdk akan pernah jadi romantis

Ah gak papa
Kamu toh risih dengan yg mesra2 aneh dangdut
Aku toh juga gak begitu suka bunga potong dan sejenisnya
Gk suka boneka kecuali dibeliin dan milih sendiri
Jg blas males banget sama yg namanya kejutan2 terencana
Barang2 mahal jg nanti bakal diilangin. Kecuali yg bisa dijual lagi
Wong sama2 teledor…

Kamu gemini aku gemini..
Apa jadinya nanti ya..
Ah aku tau..Jadi bahagia selamanya pasti hahahahah =)
Iya aku tau kamu juga setuju..

taken from nadiranadira.tumblr.com.sometime i feel my boyfriend so much look like tapei on hi,miiko the attitude and appearancehaghaghag..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s