Meringis ajadeh

Mbak2: Ni gw pinjem duit lu dong, buat bayar kos. Duit gw dipinjem temen. Katanya dia balikin hari jumat. Paling lambat jumat deh.

Mas2: Oh iya nia, nanti kamis deh ya. Iya, berapa?tiga minggu ya. Iya maaf kemarin2 sibuk. Jarang masuk kuliah.

Hmmmmm Hmmmmm….

Minggu..Selasa..Rabu..Kamiss..Jumat…Sabtu..
Loh kok udah sabtu aja sih..

Mbak2: Ni, maaf ya. Temen gw blom transfer. Lo udah nggak punya duit banget ya? Pait2nya tanggal 28 sih. Tapi gw usahain deh minggu2 ini.

Mas2: Krik..krik..krikkkkk….

Wedewww..Pait euy. Bukannya tidak bisa memahami kesulitan dan kesibukan orang sih ya. Tapi..yah..ya..saya paham..
Mungkin dikiranya saya sejenis kambing yang doyan dengan daun2 nangka dan rumput2an.
Ato dikira saya sejenis balon yang kenyang dengan makan angin..

Wehh..nggak tau lah. Sementara meringis aja dulu..
Mbeeekkk..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s