sabtu ngelangutttt

setelah perjoeangan menyelesaikan tesis

hari ini adalah hari sabtu pertama seumur hidup aku mangkrak seharian

setelah beres packing-packing,bongkar pasang menggila pada dua hari sebelumnya akhirnya tibalah pada hari sabtu yang gloomy *sindrom aktif selalu, terus tiba-tiba mendadak no activity*

akhirnya ketika nge-game, luntang-lantung, ngelamun, tidur-tiduran, balik kanan balik kiri, berguling-gulingan..terbersitlah pikiran yang tidak-tidak pada pacarku yang paling baik hati. aku membuat diriku parno sendiri. menyelubungi diri dengan ilusi-ilusi gila..the worst part is calling him about my feeling hahahahaha…

untungnya sang pacar sangat pengertian dan mengerti bahwa si cewek setiap datang masa-masa menganggur, selalu disusupi pikiran-pikiran aneh hiyahahahaha…

ah, untung aku segera tersadar..

nggak ada gunanya kawatir sama hal-hal yang belom terjadi

segara kutelpon kembali si pacar..ah..sudah terlanjur basi gara-gara aku.tapi untung dia baik hati bagai malaikat, sabar seperti biyasa haghaghag…

terus mood kembali down karena atm terblokir..tapi setelah telpon pacar, berkeluhkesah..mood kembali lagi. he’s such a magic..my moodmaker 🙂

tapi..masih bosan..nge-game-nge-game-nge-game gamenya katrok, cupu nggakmutu. film cuma itu2 aja.tipi nggak punya, buku_komik dah di pak semua, temen kost pulang bekasi, tika baru bisa jalan besok, pak bos belum kasi kejelasan kapan berangkat ke ambon *tau gitu mudik lagi bisa minta duid ke mami, bisa pacaran* arrrgggggg….

tiba-tiba terbersit ide..

triuinggg..mood ini tidak akan bisa kembali kecuali aku sendiri yang mengembalikan..aha!!!mungkin makan enak adalah solusinya, menyenangkan diri aja sendiri..

ooohhh tiba-tiba pengen duren, pengen spageti, pengen jeruk mandarin, pengen serabi, pengen beli komik,,augghhh

tapi ke gramed ato ke atrium harus dandan dulu, baju dah di packing kabeh..akhirnya!!solusi adalah…berdamai dengan diri sendiri..blanja di sentiong!

ah, duren sterofoman nggak ada yang bagus..udah sisa-sisa, mo bikin spageti, males ditanya2in temen kost sama pakdhe, akhirnya keluar tanpa membeli dari indomaret. lalu ke alfa beli taro, jetzet, trus beli serabi vla duren keju, beli bakso, beli semangka sama melon, trus pas pulang beli sosis bakarnya.

aku sudah merasa bahagia pas beli sosis ngeliat abangnya.

edan tu abang sabar banget, padahal anak-anak yang pada beli sosis bakarnya udah kayak anak setan, lari-larian sana sini, ngerokok, teriak an**ng, ngen***, nyanyi-nyanyi lagu persija lah macan kemayoran apa lah *umur antara 6-11 taun*.si abang yang kumel dan dekil nyante bebe aja bolak-balikin sosis bakar diatas kompor. padahal abangnya juga masih kecil. 15 taunan mungkin

ahhhh, mood-ku yang udah drop liat tuyul-tuyul kecil berangasan itu, kembali 100% setelah ngeliat abang-abang sosis..

abangnya aja nyante..padahal diemnya sapa tau karna bete digangguin anak-anak bandel hahahahahahaa…

pelan-pelan abangnya ngeluarin kembalian dari laci seribu-seribu seakan duit yang dikeluarin itu sejuta..

kembalinya lapan ribu neng, kata abangnya sambil senyum..

what do i have to complain about my life?

lagi nganggur sehari udah berasa paling bosan paling garing sedunia…

ckckck..segera kubuat status fb what a wonderful world…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s