sabtu-minggu lumayan

bertekad untuk tidak mengulangi sabtu minggu ngelangut yang penuh pemborosan di jakarta, akhirnya akhir pekan ini saya putuskan untuk pulang ke jogja. Tapi, unlike the other experiences, kepulangan kemarin bener2 penuh dengan rentetan kejadian-kejadian tidak menyenangkan..

dimulai dengan tidak bisa dicasnya hape beyod B71 bekas milik babeh kebanggaan saya.sampe kemringet ngecas tu hape. udah diongklek-ongklek tetep nggak bisa. ternyata harus dijungkir ngecasnya. walhasil mending pinjem charger nokia aja sama mbak demas. akhirnya saya putuskan untuk bawa komunikator aja, walo ngedropan tapi yang penting nyala. berhubung lama gak dipake jadi harus dicas dulu.

jam menunjukkan stengah 7 malem. doh, gara2 kelamaan ngurus hape beyond jadi lupa mandi. setelah nencepin komunikator dan memastikan beyond ngecas, akhirnya saya memutuskan untuk mandi. pas mo mandi di bawah, pas buka pintu ternyata ada pakde lagi jongkok dipojokan kamar mandi huwaaaa..untung nggak liat. doh..setelah saling meminta maaf dengan canggung akhirnya saya memilih untuk mandi diatas aja. eh belom sampe atas malah mati lampu. sial.

nggak ada orang di bawah, lilin udah entah dimana naroknya. akhirnya gagap naik keatas minjem hape kak nova buat nerangin kamar. dengan tergagap2 meraba-raba apa aja yang tadinya mau dibawa pulang tapi belom dimasukin tas.udah hawanya panas, gelap, buru-buru baju yang mau dipake nggak keliatan bikin saya marah-marah sambil nendangin kardus *emosiii jiwaaa*

udah gitu begitu keluar rumah, peralatan perang *pelembab,bedak,lipgloss,blush-on* lupa dibawa. balik lagi.pas udah sampe jalan depan gang baru inget jam tangan digeletekin dirak sepatu depan kamar. mo tak tinggal aja takut ilang. gimana yang dirak sepatu melenggang bebas?galon aqua ditinggal sehari diluar kamar aja abis ilang setengah isinya..balik lagi demi jam kesayangan babe yang dibeli di jerman..hadooh capek.

keringat bercucuran karna pulang kantor langsung cari tiket, pulang, sampai kost langsung nguthek-uthek hape dan belom jadi mandi. jam udah 19.05 padahal kreta berangkat jam 19.30. doh naik angkot P17 takutnya jumat gitu macet di depan depkeu sampe belikan senen. akhirnya naik abang ojek deh.

sampe senen jam 19.20 *maklum walo deket, traffick ligt senen lamanya nggak tanggung2 kalo merah, detikan itung mundur di trafficlight bisa mulai dari detik ke 420 countdownnya*. lari-lari, laper belom makan..eh..minimarket penuh bener. pas sampe depan jalur 3..buset itu orang banyak bener…

stasiun senen yang biasanya ngak penuh2 amat mendadak kayak mo pada pulang mudik.calon penumpangnya berjubel bener

usut punya usut, ternyata keretanya pada telah. hadooooohhh…tiba2 dikeramaian orang terlihat sosok imyut nan ganteng yang familier.halah, ternyata si okii. hahaha. mumpung ketemu langsung aja saya ngomel2 curhat keteidak berumtungan tentang hape dan mati lampu hahahaha. sebagai imbal baliknya oki cerita kalo argo apa gitu anjlok dimanggarai. mangkanya yang lewat gambir semua pada dialihin ke senen. oh mai gat *batin saya* terus aku jam berapa nih.

akhirnya say bye to oki yang kayaknya lagi otw mau pacaran ke bandung. tanya sama bapak2 petugas halo-halo kereta yang lagi bete karna mungkin saya adalah orang yang ke sekian ratus nanya dan dia jawab dengan kata:sabar ya bu. ya sudah. argo-argo aja belom lewat. pasti lah ini keretaku masih lama. terus saya manyun dan bete karna badan rasanya kayak diguyur minyak campur kecap asin. tambah lagi mengingat kamar yang acak2an akibat saya menggagap-gagap dalam kegelapan dan menendangi kardus karna emosi jiwa sesaat haghaghag…

akhirnya saya putuskan untuk mengecas komunikator dulu. terus telpon babeh sambil ngomel2 *hahahaha i was so annoying*. terus saya membeli sabun seadanya *untung ada lux batang*. akhirnya saya memilih untuk ke kamar mandi umum. setelah intap-intip celingak celinguk kanan kiri atas bawah..ahh kayaknya nggak ada hidden camera, akhirnya saya buka baju dan mandi nyahahahahah..

Setelah mandi, rasanya seger banget kayak abis nyemplung di bak mandi setelah kena panas sehari hahahah. akhirnya menungu dan menunggu, mo poto-poto orang hape kamera ngak bisa di cas. pas komunikator nyala, langsung hubungi pacar lewat inbok fb buwat minta jemput. terus sms-an sama mami sambil curhat *lagi*. agak terhibur pas ngeliat 4 anak muda yang terlihat seperti mahasiswa makan nasi bungkus satu buat berempat sambil bahagia *padahal muke2nya muke anak orangkaya* lucu juga.

akhirnya ada pengumuman kalo kereta senja jogja akan datang jam 21.13 dan langsung berangkat. hadooohh akhirnya..setelah berdesak-desakan dengan serombongan anak-anak muda lain yang berisik dan sungguh anak gaul jakarte mau liburan ke jogje yang letaknye ade di jawe, akhirnya berhasil masuk kereta dan duduk dengan enak. sisanya udah nggak inget lagi tau-tau sampe jogja hahaha. belom pernah naek kereta setidur ini.

dan tidak ada yang bisa mengalahkan senangnya melihat ini!!!!!!

muka pacarku dari sepion. nggak jelas karna ngotot gakmau dipoto kekekek

walopun harus pake acara bocor ban segala, nggak masalah. total perjalanan 12 jam lebih aja tahan, apalagi cuma ban bocor gyahahahah…sisanya ya happy story.apalagi dicariin tiket dan hapeku dibenerin. untung chargernya aja yang rusak he2..makasih ya bebiiihhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s