downgrading selera musik

selain downgrading otak. sepertinya selera musik saya menurun. memang, saya masih suka mendengarkan lagu-lagu islandic, swedish dan sedikit britpop. Tapi, hanya sampai situ saja. saya tidak mendevelop kesukaan saya terhadap lagu-lagu dan berita mereka

beginilah perbandingannya

oasis,blur,mew, weezer

gambar2 band diatas adalah awal ketertarikan saya terhadap brit pop yang berlanjut ke alternative, lalu islandic, danish juga swedish yang akhirnya terjun ke j-roc dan j-pop. back than when i was in junior high school and senior highschool saya pasti punya kaset2 band alternative yang saya suka. saya begitu update soal musik brit,alternative dan indie. saya begitu selektive milih lagu dan band yang saya suka. apalagi kalo udah pasaran saya pasti berubah jadi males.

saya kira, dan seperti yang sudah saya tulis di blog ini juga sebelomnya, selera musik saya sudah berhenti, dan mentok di situ saja

tapi, apa yang terjadii..
sejak seorang junior di UI menawarkan sebentuk folder variety show super junior berjudul intimate note, semua jadi berputar balik. saya yang selalu menganggap k-pop is so gay, kalah jauh sama j-music, najis, njiji’i sekarang malah jadi keracunan total totalnya total pokoknya total banget sama k-pop. total koleksi variety show, konser dan MV suju aja tok udah lebih dari 35 GB, dan masih terus akan bertambah.Saya mulai suka boyband ato girlband macem, 2PM, SNSD, BEG. Padahal sebagian besar boyband dan girlband yang saya suka itu kelahiran taun 86-91an wkwkwkwkwkwk. parahnya lagi, web yang paling pertama saya buka sekarang adalah allkpop.com haghaghag

my fav boygirlband kekekeke

dan saya akan sangat-sangat pingsan ato mungkin bisa stroke mendadak kalo sampe bisa ngeliat cowok ini langsung

saranghaeyo lee dong haeee!!!!!!! wkwkwkwkwk

aahhhhhhhhh akuu lumeerrrrrr selumer lumernya lumer. kayak mentega yang dicemplungin di wajan panasss

sungguh saya belum pernah segila ini. saya bahkan berencana nabung buat nonton SS3 di Singapore ato Malay taon depan. saya pikir saya memang sudah gila haghaghag..
padahal dulu waktu saya suka laruku, sampe punya komunitas jepang, sampe bikin event tribute dll tu nggak sampe segininya deh

apakah ini tandanya selera musik saya sudah turun ke kerak bumi?di umur yang udah 26 ini?

PS: Bagi yang belum suka korea2an terutama super junior. waspada. sebaiknya jangan dimulai. jika tidak siap, awalnya bisa meimbulkan disorientasi sosial, halusinasi, euphoria berlebih, perasaan yang naik turun, hati yang berdebar-debar, dan tertawa yang tidak pada tempatnya,

Leave a Reply

