Mimpi

Ambon adalah kota yang pannnaasss. i already said it and i’m going to say it more often.
Siang ini panasnya sungguh gila. jangankan make up saya yang didasari sunblock SPF 50++, otak aja bisa meleleh sangking pwanasssnya…

Untunglah AC diruangan saya paling dingin sedunia *kalo dunia ukurannya cuma segede lantai bawah kantor* .

Kalo sudah panas gini, pas lagi sepi, trus kerjaan lagi nggak jelas *memang jarang sekali jelasnya*, lagi nggak baca buku, lagi nggak belajar bahasa, khayalan saya pasti aneh-aneh.

Saya membayangkan kalo korea selatan kena tsunami trus penduduknya pada hanyut, mungkinkah mereka terseret arus melewati laut cina selatan mengarungi samudra pasifik trus sampai ambon?

Trus kalo saya ngelempar botol di pantai natsepa berisikan pesan cinta kepada lee donghae, jang wooyoung dan kim heechul ke arah utara, mungkinkah botol itu bisa hanyut sampai ke korea selatan sana. Lalu terbawa hingga ke sungai han di pinggir-pinggir dorm mereka?

Hahahahah ngimpi, paling juga nyangkut ke teluk piru. kalo nggak dimakan tuna. terus saya mikir lagi. kalo tiba-tiba botol saya dimakan tuna, trus tunanya di eksport ke korea selatan hidup-hidup trus dibeli sama manager super junior, terus dibelek perutnya, terus mereka nemu surat saya yang untuk donghae di dalam botol gimana ya? ekekekekekeke

benar, panas di sini bikin otak saya maleleh ahiakz…

Advertisements

11 thoughts on “Mimpi

  1. hi, kunjungan balik nih. Ambon panas? Coba gerahan mana sama Jakarta?! hehehe.

    btw saya pengen deh berkunjung ke Ambon. Moga2 bisa terwujud suatu saat. Kamu PNS di Ambon ya? Penempatan permanen kah?

    Btw udah gabung di Maluku Blogger Community? Saya juga member di situ πŸ˜€

  2. Haghaghag thanx untuk kunjungan baliknya.
    gerah jakarta sih πŸ˜€ πŸ˜€

    iya, marilah berkunjung ke ambon disini murah-murah kok semua. pesawat murah, makanan murah, angkot gampang, hotel murah *kekekeke gaya padahal baru 5 minggu uda sotoy*

    iya, sepertinya permanen deh. tapi nggak tau juga. apa sih di dunia ini yg permanen bgt hawhawhaw..

    belum gabung,baiklah saya akan bergabung segera πŸ˜€

    danke =))

  3. Panas cili kan artine pedes mbok??
    emange lele nganggo sungut barang πŸ˜€ πŸ˜€
    ho’oh ki. adakah sunblock untuk otak haghaghaghag.

    terimakasih untuk kunjungannya om mamung hyaaaa senanggg *blogger anyaran.ndeso.awhahahahah*

  4. ini yang menarik (bukan panas di Ambon) :

    “…saya ngelempar botol di pantai natsepa berisikan pesan cinta kepada lee donghae, jang wooyoung dan kim heechul…”

    bener2 deh segitunyah…

    nih sambungannya yang pas:

    “Akan tiba saat merah bibir hanya mampu kaukecup di dlm mimpi. Dan di alam bukan mimpi semata merah luka yg kaukecap”

    *__*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s