Stu*** cat

Baiklah anda menang kucing pesolek bodoh. anda menang. anda menang. sekali lagi anda menang. saya sedang asik membaca buku dan tiba-tiba seisi benak saya dipenuhi oleh pikiran-pikiran yang menertawakan kebodohan anda. menertawakan anda yang mencoba menyulut emosi saya namun tidak berhasil dan menertawakan betapa anda merasa paling pintar sedunia.

Anda menang karena sampai sekarang dipikiran saya masih terlintas betapa pendek dan betapa dangkal otak anda. Anda menang karena saya masih punya banyak hal lain yang harus dipikirkan namun yang sekarang terjadi adalah saya memikirkan jangan-jangan isi kepala anda adalah kotoran babi?

Kucing seperti anda sebaiknya mati saja sebelum kena batunya. apa maksud anda sok pintar dan sok menggurui saya. memangnya anda siapa. saya heran, anda tidak seperti kucing-kucing lain yang tidak begitu peduli pada cermin. tapi sebenarnya apa sih yang anda lihat di cermin itu tiap hari?

seharusnya bukan dari cermin anda berkaca. bercerminlah dengan jiwa anda, hati nurani anda apakah dibalik bulu-bulu anda yang anda sisir dan anda jilati setiap detik itu anda sudah benar-benar bersih. bicara dengan tuhan saja anda tidak pernah. alur hidup anda saja sudah anda bolak balikkan sampai anda sendiri bingung. memangnya anda tau siapa saya. sejauh apa saya berjalan?

Saya heran, anjing saja sudah pergi ke bulan. anda masih saja meributkan soal hal yang tidak substantif. Dasar kucing bodoh.

2 thoughts on “Stu*** cat

Leave a Reply

