Jawaban :D

akhirnya saya mendapatkan jawaban dari kegelisahan saya selama paruh bulan pertama 2011 kemarin.jawabannya saya dapet pas lagi ikut rapat tadi pagi. Sebenernya jawabannya sederhana: Sabar.

Saya lupa kalok saya orangnya memang nggak sabaran. grusah-grusuh. tabrak sana tabrak sini. nggak bisa diem. nggak bisa berhenti. kayak monyet kecil loncat sana menclok sini. kutu lompat yang mencelat kesana kemari. Maka satu yang harus saya latih adalah kesabaran. Dan seperti kata pak big bos saya tadi, semua buruh proses.

Saya baru inget. iya ya, kita kan nggak bisa pergi ke bulan pake becak. arrghh bodohnya saya. melihat yang terlihat didepan mata saja, tidak melihat apa yang terjadi dibelakang itu semua. hubungan sebab akibatnya.

Ah ya sudah. Problem Solved
Udah itu doang. kayaknya saya memang belakangan ini degradasi otak banget sampe melupakan berpikir secara dialektis.

 

4 thoughts on “Jawaban :D

  1. bukan hanya sabar tapi harus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik…lepas dari cekramanya…

    selalu terinagt pesanmu diawal berkarier
    “your job is not your karier”

    kejar karier nat!!!

Leave a Reply

