Wishfull Thinking

Apa yang membuat anda terkekeh senang nona nakahara?saya pikir tidak mungkin kalau anda senang karena hujan pagi yang membasahi bulu-bulu anda. Saya menggigil setengah hari dan bersin tiada henti karena saya menentang insting saya.Alih2 tidur saya malah berlarian mengejar hewan-hewan kecil yang memamerkan pantat mereka didepan hidung saya.

Memang bukan karena hujan tuan tanizaru. saya bingung sendiri, kalau saya kesal saya terkekeh. saya marah juga terkekeh. saya senang saya juga terkekeh. mungkin kalau sedih saja saya berhenti tertawa.
lalu sekarang anda terkekeh karena emosi yang mana?

Entahlah tuan. sudah lama kita tidak berbicara seperti ini. Jadi saya juga tidak bisa menjelaskan perasaan apa yang membuat saya terkekeh. Yang jelas beberapa detik lalu, ada kucing betina yang membuat saya ingin merobek-robek mulutnya dengan cakar saya

nona, saya sudah pernah bilang. berpikirlah yang panjang. anda kan tidak bisa merobek mulut semua kucing yang membuat anda kesal.

Tuan tanizaru, tentu saya berpikir panjang. saya membalas kucing itu dengan senyum dan sejuta kebaikan, eh..setidaknya menurut saya. Jika saya berpikir pendek tentu kita berdua tidak akan berbicara seperti ini.

Syukurlah nona. Saya lega. Saya selalu khawatir anda dan mulut anda yang..maaf..sedikit lancang itu akan mengacau.

Tidak tuan saya tidak sekasar itu. lagi pula, saya juga masih punya rasa belas kasihan meski kucing busuk itu berkali-kali mengucapkan kata-kata tajam kepada saya.

Apa saya mengenalnya?

Tidak tuan, baru kali ini saya bercerita tentangnya pada anda.

Oh ya, siapa namanya?

Namanya nona charlotte

 

dia histeris persis seperti seperti kucing basah, tuan tanizaru. taken from http://www.video2funny.com

Rupanya kucing asing. Apa dia tinggal di rumah mewah dengan pembantu yang bangun pagi untuk menyisiri bulu ekornya?

Bukan. Tuan. Dia bukan kucing asing. saya memanggilnya begitu karena saya membencinya seperti saya membenci charlotte haze dalam cerita lolita, yah tidak ada yang tidak saya benci di cerita itu. Tapi kucing betina ini mirip dia. menyedihkan.

Apa dia baru saja mengalami hal yang sama dengan nyonya charlotte haze itu?. Kalau sampai anda tertawa, saya akan benar-benar pergi selamanya dari anda nona nakahara

Sabar tuan tanizaru, jangan mengancam saya dengan perkataan seperti itu. anda tau anda satu-satunya orang yang mengerti saya.Tuan ingat bagaimana kucing bodoh yang membuat kesal saya beberapa waktu lalu?Saya salah tentangnya. Salah besar. Itu karena saya tidak bercerita kepada anda.

Huuhh, baiklah nona. Saya akan bersabar dan berhenti mengancam. Lalu?Yah, saya dibuat kesal saja olehnya. Lalu saya juluki dia nona charlotte kucing menyedihkan. Dia selalu saja menyakiti hati saya. Tapi saya selalu baik padanya. saya tidak berbohong. setifdaknya saya berusaha untuk begitu. Saya baru saja memikirkan ingin mengasah cakar saya. lalu tiba-tiba saya ingat tuan tanizaru.

Dan saya terkekeh tepat ketika tuan tadi melihat saya karena nona charlotte itu selalu mendapat imbalan setimpal atas perbuatannya.

Jahatkah ia?

Entah tuan tanizaru. Saya selalu berfikir tidak ada kucing berhati jahat. Anjing yang menggonggongi kita, bukan kita yang sengaja mengibas ekor tepat didepan matanya. Jadi saya pikir dia tidak jahat. Dia hanyalah kucing menyedihkan. itu saja. dan saya lega karena saya bersimpati kepadanya.

Syukurlah nona. Tidak baik mengumbar kemarahan anda ke semua kucing yang mengesalkan anda.

Iya tuan. saya justru kasian padanya karena dia kucing yang histeris. Dengan kehisterisannya itu dia melampiaskan perkataannya dan perasaannya kepada siapa saja. Dia cukup bodoh. Dia menyakiti dirinya sendiri, menyakiti kucing lain dan menyakiti lingkungannya tanpa dia tau. Dan pada akhirnya, dia selalu mengasihani dirinya sendiri. Itu yang saya bilang menyedihkan.

Apa tuan mengenal tuan hakuhatsu?saya ingin sebijak dia tuan, sungguh.Hari ini nona charlotte sudah merobek harga diri saya untuk ketiga kalinya dan saya tetap tersenyum kepadanya, persis seperti tuan hakuhatsu tersenyum pada kucing-kucing bodoh disekitarnya.

Sudah dua kali nona charlotte mendapat tamparan dari okage-sama. Saya hanya berdoa semoga perbuatan jahatnya tidak dibalas dengan tamparan lagi. Sungguh tuan, hidupnya sangat susah. Dan itu bukan karena orang lain. Dia memang mencintai masalah dan sengaja membelitkan diri pada masalah.

Ah, saya harap anda tulus mendoakannya nona nakahara. saya benar-benar berharap.

Begitulah tuan, saya mendoakannya, dan mendoakan diri saya sendiri agar selalu mendoakannya.

Leave a Reply

