Golden Rabbit Year

Dear cute rabbit bunyy, bring back my lucckkkkkk :* :* :* . pic taken from http://wannasmile.files.wordpress.com

Syukurlah tahun maccaaannn yang membuat saya babak belur sudah berlalu dan berganti ke tahun kelinci :D. Di tahun macan kemaren otak dan dompet terkuras ngurusin tesis, nggak ada project sampingan mampir, penghasilan pas-pasan, alhamdulillah masih sehat.

Sebagai gemini sejati yang katanya percaya sama takhayul, adalah kewajiban untuk saya tau apa yang akan terjadi di tahun kelinci haghag *cukup tau aja, tidak mengimani*. Saya lebih suka shio-shio’an daripada primbon, zodiak, atau ramalan lainnya.

Alasannya karena shio asalnya dari China yang peradabannya udah tua banget. sekarang aja tahun cina 4709, masehi masih 2000-an, hijriah masih 1400-an. trus orang china kayaknya nggak nipu. kalo nipu dagangannya nggak laku dong. selain itu shio juga nggak nambah-nambah kayak zodiak yang gara-gara bintang ophiocus bintang saya harus geser ke taurus. Ogah banget pake O kapital. Selain itu karna shio itu general yaitu 1 shio satu taun, nggak spesifik bulan tertentu. Itu melegakan sekali karna kalo shio tikus lagi sial, yang sial semua yang lahir taun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020, bukan yang lahir juni doang akakakak

Tahun kelinci emas 2011 katanya adalah the year of luck. Tahun ini membawa perbaikan yang tenang setelah tahun macan kemarin yang katanya banyak kekerasan, turbulence, dan permasalahan. Tahun kelinci akan menjadi tahun yang menyenangkan dan damai, juga akan menjadi tahun diplomasi, terutama untuk hubungan internasional dan politik.

Dari macan yang garang ke kelinci yang jadi lambangnya playboy pasti drastis banget perubahannya. Beda dengan tahun sebelumnya, tahun ini akan menjadi tahun meningkatnya keberuntungan, meningkatnya produktifitas, uang mudah didapat, peraturan mengendur, dan gaya hidup menjadi lebih santaaiii.

Awh syukurlahhh..

untuk shio tikus katanya tahun ini tahun yang tepat untuk mengembangkan hobi dan keahlian yang berujung kebahagiaan. katanya bagus juga buwat nikah hahay amienn. untuk keuangan banyak bocornya tapi. katanya harus cari pemasukan lebih lewat pekerjaan baru kekekeke, tau aja nih kelinci.

Di tahun ini pula, tikus akan belajar banyak hal terutama dalam mengontrol emosi. Haduuuhhh sabarr. tapi bener juga, biasanya kemaren-kemaren saya bawaannya emossiiiiii mulu kalo liat om-om girang. sekarang biasa aja tuh hawhawhaw

Be nice to me rabbit yearrrr :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s