Wishfull Thinking

Apa yang membuat anda terkekeh senang nona nakahara?saya pikir tidak mungkin kalau anda senang karena hujan pagi yang membasahi bulu-bulu anda. Saya menggigil setengah hari dan bersin tiada henti karena saya menentang insting saya.Alih2 tidur saya malah berlarian mengejar hewan-hewan kecil yang memamerkan pantat mereka didepan hidung saya.

Memang bukan karena hujan tuan tanizaru. saya bingung sendiri, kalau saya kesal saya terkekeh. saya marah juga terkekeh. saya senang saya juga terkekeh. mungkin kalau sedih saja saya berhenti tertawa.
lalu sekarang anda terkekeh karena emosi yang mana?

Entahlah tuan. sudah lama kita tidak berbicara seperti ini. Jadi saya juga tidak bisa menjelaskan perasaan apa yang membuat saya terkekeh. Yang jelas beberapa detik lalu, ada kucing betina yang membuat saya ingin merobek-robek mulutnya dengan cakar saya

nona, saya sudah pernah bilang. berpikirlah yang panjang. anda kan tidak bisa merobek mulut semua kucing yang membuat anda kesal.

Tuan tanizaru, tentu saya berpikir panjang. saya membalas kucing itu dengan senyum dan sejuta kebaikan, eh..setidaknya menurut saya. Jika saya berpikir pendek tentu kita berdua tidak akan berbicara seperti ini.

Syukurlah nona. Saya lega. Saya selalu khawatir anda dan mulut anda yang..maaf..sedikit lancang itu akan mengacau.

Tidak tuan saya tidak sekasar itu. lagi pula, saya juga masih punya rasa belas kasihan meski kucing busuk itu berkali-kali mengucapkan kata-kata tajam kepada saya.

Apa saya mengenalnya?

Tidak tuan, baru kali ini saya bercerita tentangnya pada anda.

Oh ya, siapa namanya?

Namanya nona charlotte

 

dia histeris persis seperti seperti kucing basah, tuan tanizaru. taken from http://www.video2funny.com

Rupanya kucing asing. Apa dia tinggal di rumah mewah dengan pembantu yang bangun pagi untuk menyisiri bulu ekornya?

Bukan. Tuan. Dia bukan kucing asing. saya memanggilnya begitu karena saya membencinya seperti saya membenci charlotte haze dalam cerita lolita, yah tidak ada yang tidak saya benci di cerita itu. Tapi kucing betina ini mirip dia. menyedihkan.

Apa dia baru saja mengalami hal yang sama dengan nyonya charlotte haze itu?. Kalau sampai anda tertawa, saya akan benar-benar pergi selamanya dari anda nona nakahara

Sabar tuan tanizaru, jangan mengancam saya dengan perkataan seperti itu. anda tau anda satu-satunya orang yang mengerti saya.Tuan ingat bagaimana kucing bodoh yang membuat kesal saya beberapa waktu lalu?Saya salah tentangnya. Salah besar. Itu karena saya tidak bercerita kepada anda.

Huuhh, baiklah nona. Saya akan bersabar dan berhenti mengancam. Lalu?Yah, saya dibuat kesal saja olehnya. Lalu saya juluki dia nona charlotte kucing menyedihkan. Dia selalu saja menyakiti hati saya. Tapi saya selalu baik padanya. saya tidak berbohong. setifdaknya saya berusaha untuk begitu. Saya baru saja memikirkan ingin mengasah cakar saya. lalu tiba-tiba saya ingat tuan tanizaru.

Dan saya terkekeh tepat ketika tuan tadi melihat saya karena nona charlotte itu selalu mendapat imbalan setimpal atas perbuatannya.

Jahatkah ia?

Entah tuan tanizaru. Saya selalu berfikir tidak ada kucing berhati jahat. Anjing yang menggonggongi kita, bukan kita yang sengaja mengibas ekor tepat didepan matanya. Jadi saya pikir dia tidak jahat. Dia hanyalah kucing menyedihkan. itu saja. dan saya lega karena saya bersimpati kepadanya.

Syukurlah nona. Tidak baik mengumbar kemarahan anda ke semua kucing yang mengesalkan anda.

Iya tuan. saya justru kasian padanya karena dia kucing yang histeris. Dengan kehisterisannya itu dia melampiaskan perkataannya dan perasaannya kepada siapa saja. Dia cukup bodoh. Dia menyakiti dirinya sendiri, menyakiti kucing lain dan menyakiti lingkungannya tanpa dia tau. Dan pada akhirnya, dia selalu mengasihani dirinya sendiri. Itu yang saya bilang menyedihkan.

Apa tuan mengenal tuan hakuhatsu?saya ingin sebijak dia tuan, sungguh.Hari ini nona charlotte sudah merobek harga diri saya untuk ketiga kalinya dan saya tetap tersenyum kepadanya, persis seperti tuan hakuhatsu tersenyum pada kucing-kucing bodoh disekitarnya.

Sudah dua kali nona charlotte mendapat tamparan dari okage-sama. Saya hanya berdoa semoga perbuatan jahatnya tidak dibalas dengan tamparan lagi. Sungguh tuan, hidupnya sangat susah. Dan itu bukan karena orang lain. Dia memang mencintai masalah dan sengaja membelitkan diri pada masalah.

Ah, saya harap anda tulus mendoakannya nona nakahara. saya benar-benar berharap.

Begitulah tuan, saya mendoakannya, dan mendoakan diri saya sendiri agar selalu mendoakannya.

Stu*** cat

Baiklah anda menang kucing pesolek bodoh. anda menang. anda menang. sekali lagi anda menang. saya sedang asik membaca buku dan tiba-tiba seisi benak saya dipenuhi oleh pikiran-pikiran yang menertawakan kebodohan anda. menertawakan anda yang mencoba menyulut emosi saya namun tidak berhasil dan menertawakan betapa anda merasa paling pintar sedunia.

Anda menang karena sampai sekarang dipikiran saya masih terlintas betapa pendek dan betapa dangkal otak anda. Anda menang karena saya masih punya banyak hal lain yang harus dipikirkan namun yang sekarang terjadi adalah saya memikirkan jangan-jangan isi kepala anda adalah kotoran babi?

Kucing seperti anda sebaiknya mati saja sebelum kena batunya. apa maksud anda sok pintar dan sok menggurui saya. memangnya anda siapa. saya heran, anda tidak seperti kucing-kucing lain yang tidak begitu peduli pada cermin. tapi sebenarnya apa sih yang anda lihat di cermin itu tiap hari?

seharusnya bukan dari cermin anda berkaca. bercerminlah dengan jiwa anda, hati nurani anda apakah dibalik bulu-bulu anda yang anda sisir dan anda jilati setiap detik itu anda sudah benar-benar bersih. bicara dengan tuhan saja anda tidak pernah. alur hidup anda saja sudah anda bolak balikkan sampai anda sendiri bingung. memangnya anda tau siapa saya. sejauh apa saya berjalan?

Saya heran, anjing saja sudah pergi ke bulan. anda masih saja meributkan soal hal yang tidak substantif. Dasar kucing bodoh.

LOL Cats

c’mon everybody loves LOL cats because they are cute and they can’t spell….because they are cats -said penny on big bang theory season 2 eps panti pi ata polarization-

yeaa I do love LOL cat too. Lol cat adalah poto kucing yang dikombinasikan dengan teks yang tujuannya adalah humor.Yang bikin ketawa adalah kombinasi muka bego dan sok para kucing-kucing lucu ditambah teks-teks yang secara grammer salah, secara spelling juga salah.

yang paling terkenal sedunia adalah kucing yang bilang “I CAN HAZ CHEEZBURGER?” yang diposting tanggal 11 Januari 2007. webnya apaaa gitu.Yang jelas, sekarang I can haz cheezburger uda jadi web, yaitu http://www.ican hazcheezburger.com. yang bikin itu blogger asal hawaii eric nakagawa.

If you love cats just write down LOL cat’s on your google image than hit the enter button. wait for a second you’ll gonna be LOL and ROFL 😀

all the spelling just gone wrong,all their faces just crack you up!!

kata wikipedia, yang kata para LOL cats bukanlah source yang valid poto-poto para LOL cats biasanya formatnya emang selalu pake font Impact atau Arial Black.Lalu captionnya biasanya komentar para kucing yang menjelaskan scene pada poto. dan yang pasti dengan spelling slank kucing gangster

research cat says wikipedia is not acceptable source ekekeke

contoh spelling misalnya
– Da cutest distractshun of da decaid?
-Y, lolcats of corse!
– We can neber haz enuf of deez capshioned pics of cuddlie kittehs.”
tiga kata LOL Cat diatas adalah kata yang masuk dalam the 100 greatest movies, tv shows, albums, books, characters, scenes, episodes, songs, dresses, music videos, and trends that entertained us over the past 10 years versi entertainment weekly 11 desember 2009. bahkan majalah time edisi 17 desember 2007 juga sempat membahas mengglobalnya LOL cats ini.

mbah nya LOL cat taun 1905 by harry whittier -what’s delaying my dinner?-

kalo yang belum pernah liat coba liat ya, ya, ya,ya..just try it even you hate cats 😀

lost and found

katakan nona nakahara, apa yang merisaukan anda?
mengapa tuan tanizaru menanyakannya?
ah, tidak..saya hanya penasaran saja. kucing setua saya memang suka sekali mencampuri urusan orang lain. saya merasa bisa memecahkan permasalahan kucing-kucing yang saya anggap lebih muda dari saya. maafkan kelancangan saya nona nakahara.

tidak apa tuan tanizaru, saya memang sedang sedikit galau.
ah, kucing-kucing muda memang selalu galau.bukankah begitu?tempo hari saya bertemu dengan kucing muda yang sedikit sedih hanya karena dia dipojokkan oleh kucing-kucing tua disekelilingnya.

apa yang diperbuat kucing malang itu tuan?
entahlah nona, kucing muda itu baru saja berada di lingkungan yang asing dan dia dianggap aneh.

oh, tuan tanizaru. belakangan kucing muda memang sering sok pintar.
begitukah nona?tapi dia kucing muda yang memang pintar. permasalahannya, kucing-kucing tua memang tidak suka jika dominasinya terancam. mereka sudah mengencingi setiap pojok-pojok dinding dan apa saja yang bisa mereka kencingi untuk mengatakan ‘hei,ini daerah kekuasaannku’.Mereka bisa berubah jadi luar biasa berengsek jika merasa terusik.

hmmm, mungkin anda ada benarnya tuan tanizaru,saya juga merasakannya kadang-kadang.hanya saja kucing-kucing perempuan memang pintar mengelabuhi. mereka juka suka kencing dimanapun mereka ingin dianggap berkuasa. tapi mereka menyamarkannya dengan bau lain. setelah kami kucing muda tanpa sadar menginjaknya, mereka akan tiba-tiba meraung-raung persis seperti kucing gila.

itukah yang merisaukan anda nona nakahara?
ah, bukan. itu tidak pernah merisaukan saya. hmmmm. belum setidaknya.
lalu apa?maafkan kucing tua yang selalu ingin tau ini nona. tapi kucing tua ini hanya ingin meringankan beban anda.

katakan, tuan tanizaru. apakah anda tau tujuan anda hidup?maaf jika pertanyaan saya terdengar menggelikan.
ah, tidak apa nono nakahara. pada saat saya seusia anda, saya juga bertanya-tanya mengenai hal yang sama.
apakah anda menemukan jawabannya tuan?
hmmm…mungkin menemukannya, mungkin juga tidak. mungkin sampai saat ini saya juga masih mencari jawaban itu nona.

pertanyaan nona dan sebagian kucing-kucing muda lainnya mudah sebenarnya. karena jawabannya bisa ada di mana saja. maafkan nona, saya bukan sang buddha yang dapat memberikan pencerahan.

ah, tidak apa tuan tanizaru. berbicara dengan anda saja saya sudah senang.
saya hanya merasa bingung tuan. bingung dengan apa yang saya cari setelah saya menggapai impian saya.

ah, bukankah itu aneh nona nakahara?tapi memang hal-hal seperti itu bisa saja terjadi.
ahh, anda menghibur tuan.

bukan begitu nona. saya pernah membaca buku milik pengarang hebat. dia berkata bahwa tidak semua orang merasa bahagia kalau mimpinya menjadi kenyataan. Jadi mereka memilih untuk mengangankannya saja. nona beruntung bisa menggapai mimpi-mimpi nona. jangan gundah. mungkin nona nakahara ditakdirkan untuk menggapai mimpi yang lebih tinggi lagi. hanya saja sekarang belum menemukannya..

saya sedang berpikir tuan tanizaru, buku-buku tentu membantu saya.pic taken from http://www.pantherkut.com

anda memang pintar menghibur tuan tanizaru. anda membuat saya kembali sedikit tersenyum. seandainya saja yang dikatakan tuan tanizaru memang benar, saya pasti akan bahagia dan merasa hidup lagi.
saya merasa kehilangan tujuan setelah semua tujuan-tujuan dan mimpi-mimpi besar saya tercapai. setelah saya mencapai mimpi itu, saya mempertanyakan kepada diri saya. apakah saya memang hebat?atau mimpi saya yang terlalu sederhana. tapi bukan itu kan sekarang permasalahannya.

apakah anda yakin anda sudah menggapai semua mimpi anda nona nakahara?
mungkin mimpi besar yang bisa dilihat orang sudah tuan tanizaru. tapi mimpi-mimpi lain yang hanya saya saja yang bisa merasakannya mungkin belum tercapai.

nah, nona sudah menemukan jawabannya kan tanpa tersadar.
begitukah tuan?tapi saya masih sering merasa bingung. mengapa saya berjalan sejauh ini. apa yang sebenarnya masih saya cari.apa yang harus saya lakukan lagi.saya sudah sampai di tempat ini, berdiri di sini. apa sebenarnya tujuan saya?

nona..nona..nona..maafkan kelancangan saya.
tapi dalam hidup ini, anda tidak perlu tergesa-gesa. itu kuncinya. kucing muda seperti anda memang berdarah panas. sudah puluhan tempat nona singgahi. semua tidak memberikan jawaban instan bukan?

maafkan saran saya yang tidak memecahkan masalah. tapi untuk beberapa waktu ini, amatilah lingkungan anda. jangan lelah untuk belajar. ingatlah peribahasa ini nona. kesuksesan anda di masa lalu tidak menjamin apapun. jadi anda memang harus terus belajar apapun itu. mungkin anda akan menemukan hal baru.

iya, saya rasa juga begitu tuan tanizaru. saya menjadi agak bersemangat. meskipun mungkin semua pembicaraan yang saya utarakan kepada tuan bukanlah masalah yang paling mendasar yang ingin saya pecahkan.entahlah.terkadang memang banyak hal yang tidak bisa dibicarakan

tidak apa nona nakahara. saya selalu ada di sini. anda bisa menemui saya kapan saja. anda bisa berteriak tasukete!!! sekencang-kencangnya bila anda ingin.

ah, baiklah tuan tanizaru.terimakasih atas bantuan dan pengertian dari anda. saya akan kembali menumbuhkan keinginan, cita-cita dan mimpi barubaru. mungkin sekarang belum terlihat. tapi saya akan mempunyainya lagi. terimakasih banyak tuan tanizaru. jangan khawatir. saya sudah terlalu sering jatuh. tentu saya bangkit lagi. saat ini saya tidak merasa jatuh. tapi saya merasa harus bangkit.

bagus nona nakahara
benar tuan tanizaki. pasti saya temukan. kucing adalah binatang tukang tidur. kalau tidak punya mimpi maka lebih baik mati saja kan tuan?
benar nona. saya juga harus selalu menemukan mimpi baru agar tetap hidup.
mari berjuang nona nakahara. jangan remehkan kucing tua ini.

miss my cats

agen putih dan agen bitik

Perkenalkan saya agen putih. spesifikasi: bulu putih bersih corak abu-abu coklat, gigi dan cakar tajjamm. spesialisasi:suara memelas, ngesot-ngesot di karpet pakai cakar, mengunyah tulang hingga hancur, menahan lapar, tidur dari pagi sampe pagi lagi, sembunyi di balik taplak bawah meja, merayu mami sampe dapet makanan, indra penciuman tajam.

Saya agen blithik. spesifikasi, bulu polangpaleng abu-abu, semu coklat,semu oranye, semu hitam, semu krem dengan aksen putih melingkat di dada hingga leher, gigi dan cakar tumpul, bekas luka perkelahian, pasir dan debu udi sekujur badan
spesialisasi: nekat, budeg, cuek, suara manja, muka innocent kemampuan mencuri dan bertarung dengan sesama sangat tinggi, guling-gulung dan garuk-garuk di konblok panas siang hari.

by the time tulisan ini dibikin pasti dua-duanya lagi pada mlungker di sofa ijo ruang depan.

sudah tiga taun sejak kucing ini diculik sama mami. sekarang udah gede banget. inget jaman dulu bertapa mami berjuang bersihin tai yang berceceran di kamarku yang dipake buat nyekap dua kucing ini wkwkwk.

dua kucing bayi ini ditingalin emaknya selama 1 minggu.si kucing masi kecil-kecillll bener, bahkan yang satu nyemplung ke sumur pas mau dikasih makan mami.makanya di sekap di kamar. kadang kalo malem emaknya pulang nyariin tapi gak ketemu soalnya anak2nya disekap he2.akhirnya pas agak gedean dua kucing ini dilepas, trus emaknya dateng lagi. trus disusuin lagi. tapi gak sampe sebulan ditinggalin. jadilah dua kucing ini anak2 mamiku sampe saat ini haghaghag

haawwwhhhh, kangen mijit2in si blitik, menyet2 perutnyaa XD